Image of Mal Pelayanan Publik: Percepatan Peningkatan Kualitas Inovasi Layanan Masyarakat

Text

Mal Pelayanan Publik: Percepatan Peningkatan Kualitas Inovasi Layanan Masyarakat



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

21TD187764.1TD 302.2 DAD m C.1Perpustakaan IAIN Purwokerto (LT.2 Tandon)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak dipinjamkan
21SR187764.2SR 302.2 DAD m C.2Perpustakaan IAIN Purwokerto (LT.2 Sirkulasi)Tersedia
21SR187764.3SR 302.2 DAD m C.3Perpustakaan IAIN Purwokerto (LT.2 Sirkulasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SR 302.2 DAD m C.
Penerbit PT.Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
160 hlm.; 21 cm.
Bahasa
Indoneisa
ISBN/ISSN
9786024465278
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
C.1-C.3/87.307-87.309/PIAIN/PB/2021
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Powered by SLiMS template by Syarrizal